2 Unit Ruko terbakar di Padang


PADANG - Seorang perempuan bernama Ang berhasil lolos dari kobaran api setelah diselamatkan petugas pemadam kebakaran. Perempuan berusia 50 tahun itu pingsan di dalam toko Golden Bakery yang terbakar.

Kuat dugaan korban lemas setelah menghirup zat karbon monoksida. “Awalnya mereka berempat, tiga orang menyelamatkan diri, sedangkan korban tertidur lalu pingsan,” kata Kepala Bagian Pemadam Kebakaran Kota Padang, Edi Asril di Padang, Senin (11/1/2010) dini hari.

Kebakaran yang melanda tiga ruko berlantai tiga di Jalan Permindo itu terjadi mulai pukul 00.25 WIB. Hingga kini api belum berhasil dijinakkan. “Api diduga berasal dari toko roti Golden Bakery lalu selang setengah jam menjalar ke toko sepatu dan toko perabotan,” ujarnya.

Di lokasi sendiri terdapat 7 toko yang berderet. Salah seorang pemilik toko sepatu Adidas yang takut barang dagangannya terbakar saat ini sedang berusaha menyelamatkan barang-barang miliknya.

Pemadam kebakaran kesulitan untuk melakukan pemadaman karena akses sulit, petugas harus membobol pintu yang dibatasi tembok tinggi. Lima unit mobil pemadam diturunkan Dinas Pemadam Kebakaran Kota Padang
.

Komentar

Postingan Populer