Anak 2.5 Tahun,Hilang Misterius


SITUJUAH,Jorong Sialang Nagari Tungkar Kecamatan Situjuah 5 Nagari sontak geger,setelah mendengar anak salah seorang warganya hilang secara misterius.
Menurut Wenti,ibu korban,kejadiannya bermula pada pukul 09.00 Wib 29/12/2009 pada saat itu dia lagi mandi dan anaknya lagi bermain dirumah sendirian.setelah selesai mandi sang ibu tak lagi mendapati anaknya.
Wentipun mencari kerumah-rumah tetangga dan saudara tapi sang anak tak juga ditemukan.Akhirnya berita tentang hilangnya sang anak dengan cepat menyebar keseluruh warga Jorong Sialang,dan merekapun beramai-ramai mencari anak tersebut.Ada yang menduga anak tersebut hanyut disungai,karena memang rumah Wenti berada didekat sungai dan kebetulan airnya lagi deras karena hujan yang terus mengguyur di daerah tersebut.
Dugaan ini juga diperkuat dengan ditemukannya sandal anak tersebut dipinggir sungai.Spontan aja warga menelusuri aliran sungai tersebut sampai ke Pasar Ibuh Payakumbuh yang berjarak sekitar 13 Km dari Jorong tersebut.Tetapi pencarian dari pagi sampai Pagi esoknya itu tak membuahkan hasil,jasad si anak tetap tak ditemukan bagai raib ditelan bumi.
Kemaren (30/12) pencarian dilakukan disekitar rumah korban/didarat.karena menurut orang pintar/dukun yang membantu mencari,sianak bukan hanyut tapi dibawa oleh mahkluk halus dan masih menurut sang dukun sianak masih disekitar rumah itu.Dengan segenap kemampuannya dan dibantu warga pencarian difokuskan disekitar rumah korban,sampai tadi dini hari pencarian tersebut tetap tak membuahkan hasil bahkan seorang warga kesurupan dan pencarian dihentikan karena sang dukun merasa tak sanggup melawan kekuatan gaib ditempat tersebut.
Menurut Warga,kesurupan yang dialami oleh orang yang ikut mencari sianak adalah karena Penunggu gaib yang telah menunggu tempat itu ribuaan tahun merasa terganggu oleh ulah si dukun yang menuduhnya telah menculik anak tersebut.Dengan kejadian itu akhirnya pencarian dihentikan dilokasi tersebut untuk menghindari jatuhnya korban lebih banyak.
Pada hari ini 31/12 pencarian kembali dilakukan disepanjang aliran sungai,karena besar kemungkinan sianak memang hanyut terbawa arus sungai yang lagi deras.
Sampai berita ini diturunkan,seluruh warga bahu membahu ikut mencari korban menelusuri aliran sungai sampai ke daerah Payakumbuh,mereka berharap sianak dapat ditemukan walau dengan kondisi bagaimanapun.Hal senada juga dilontarkan keluarga korban,mereka berharap sianak dapat ditemukan segera tak peduli masih hidup ataupun sudah meninggal,katanya. 

Komentar

Postingan Populer