Mahasiswa Minang Yogya Juara II Lomba lintas Alam di Tulung Agung

YOGYAKARTA---Beban kuliah tak jadi penghalang untuk beraktivitas. Menjadi mahasiswa rantau tak mesti vakum untuk mengibarkan nama kampung tercinta. Lewat motivasi itulah mahasiswa-mahasiswi Sumatera Barat yang tergabung dalam Asrama Mahasiswa Sumatera Barat "Merapi Singgalang" dan Asrama Mahasiswi Sumatera Barat "Bundo Kanduang" Yogyakarta ikut serta dalam Lomba Lintas Alam Nasional "Lindri Land Rock XX" di Tulungagung Jawa Timur pada tanggal 14 Februari 2010 yang lalu.

Lindri Land Rock adalah lomba lintas alam tahunan yang pada tahun 2010 ini sudah memasuki perhelatan yang ke-20. Museum Rekor Indonesia mencatat Lindri Land Rock sebagai lomba lintas alam dengan peserta terbanyak se Indonesia. Berbagai team pecinta alam turut serta dalam acara yang dimulai pada jam 00.00 setiap 14 Februari ini.

Team Pecinta Alam Asrama Sumatera Barat yang ada di Yogyakarta turun dengan 12 orang yang terbagi dalam beberapa kualifikasi lomba. Berkat kerja keras dan semangat pantang menyerah melewati medan ganas berjarak lebih dari 30 km dengan berjalan kaki, akhirnya Asrama Sumatera Barat Yogyakarta meraih Juara II Team Putra Beregu Lindri Land Rock XX.

Komentar

Postingan Populer