Allah akan angkat derajat Orang yang Sabar


Padang Today,
Ustadz M Arifin Ilham mengajak warga Kota Padang untuk bersabar dalam menghadapi ujian dari Allah, karena peristiwa yang terjadi 30 September lalu, sebuah peringatan dari Allah kepada umatnya, agar bertafakur dan mendekatkan diri kepada-Nya.

Hal ini disampaikan Ustasdz asal Banjarmasin ini dalam kegiatan "Zikir Bersama untuk Negeri" Sabtu (21/11) pagi.

" Ada tiga umat yang selalu dipanjatkan salawat oleh Allah, diantaranya Nabi Muhamamad, kaum muslim yang banyak berzikir dan hambanya yang sabar ketika menghadapi musibah, Allah akan mengangkat derajat orang yang sabar dalam menghadapi ujian,"ujarnya.

Dalam sambutannya, Walikota Padang, Fauzi Bahar mengatakan, kegiatan ini diselenggarakan untuk rehabilitasi warga pasca gempa, untuk menghibur dan membangkitkan semangat warga lagi agar jangan terlalu lama terpuruk dalam musibah ini.

Rakhmat Junaidi, Direktur Corporate Service PT Bakrie Telecom Tbk mengatakan, pelaksanaan zikir bersama ini menunjukkan kepedulian dan rasa kebersamaan perusahaan pada masyarakat Sumatera Barat.

Di saat bencana terjadi, Esia telah bertindak cepat dengan mengirimkan karyawannya yang tergabung dalam tim tanggap bencana dari Medan, jakarta, Pekanbaru dan Jambi.

Sementara itu, Ketua Badan Pelaksana Bakrie Untuk Negeri Hisyam Sulaiman, menghimbau  melalui zikir ini marilah berserah diri dan bangkit menuju kualitas hidup yang lebih baik,

" Musibah suatu peringatakan, mari kita mengoreksi diri. Tak akan mungkin Allah memberikan cobaan diluar kemampuan hambanya," ujarnya.

Komentar

Postingan Populer